Sukses

Ini Penampakan Burger Teraneh di Dunia

Burger ini memiliki bentuk yang tampak mengerikan, namun apakah rasanya sama mengerikan dengan penampakannya?

Liputan6.com, Jakarta Burger King Jepang mengeluarkan menu aneh terbarunya. Restoran ini meracik burgernya serba merah.

Burger yang diberi nama AKA Burger ini hadir dalam bentuk Samurai Beef dan Samurai chiken yaitu buger dengan bungkus roti merah, disiram miso merah serta saus merica pedas dan terakhir dilengkapi dengan keju merah
yang gurih.

Tentu Anda akan bertanya-tanya dari mana datangnya warna merah pekat pada roti dan keju di Burger aneh ini. Melansir dari Dailymail, Selasa (14/7/2015), pewarnaan roti dan keju untuk burger ini dibuat dengan menggunakan campuran arang, keju, saus tomat dan tinta cumi-cumi.

 

Ini penampakan Burger Teraneh Di Dunia

 

Ini penampakan Burger Teraneh Di Dunia

Burger aneh ini telah diperkenalkan pada warga Jepang sejak 13 Juli 2015 dengan harga berkisar 540 yen atau setara dengan 60 ribu rupiah. Sebelumnya, Burger King juga meluncurkan burger aneh dengan penampakan hitam legam.

Hal menarik dan yang membuat aneh burger ini adalah ukurannya yang terbilang besar dengan warna hitamnya yang terlihat mengerikan. Anda berselera menyantap burger hitam ini?

Ini penampakan Burger Teraneh Di Dunia

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini