Chizza, Pizza dengan Daging Ayam KFC

Oleh Indy Keningar pada 13 Jul 2015, 06:35 WIB
Chizza, Pizza dengan Daging Ayam KFC

Liputan6.com, Filipina Mengikuti debut chicken wings rasa pizza di Hong Kong, dan meneruskan double down dog, KFC kembali mengumumkan menu kombinasi ayam: Chizza.

Apa itu Chizza? Nama ini berasal dari gabungan kata “chicken” dan “pizza”. Menu itu berisi sepotong daging ayam dengan topping pizza.

Seperti dilansir dari Mashable pada Senin (13/7/2015), untuk saat ini menu unik itu hanya tersedia di gerai KFC Filipina. Namun orang-orang dari belahan dunia lainnya sudah tertarik mencicipi. Walau beberapa menyebutnya sebagai tanda-tanda dunia akan kiamat.

“Maka aku menyaksikan: kuda putih. Dengan menyebut nama-Nya, adalah chizza yang dibawanya. Neraka mengikuti”. Begitu bunyi komentar seorang pengguna Twitter dengan nama @ChrisCJackson.

Sedangkan, pengguna lain dengan nama @Brian_Metzer menganggap menu ini tidak beda dengan chicken parmigiana: “Jika anda bisa menikmati chicken parmigiana, tidak ada alasan untuk tidak mencicipi #Chizza dari @kfc #JustSaying”

Musim panas lalu, hal serupa dilakukan oleh brand pizza Domino. Domino meluncurkan menu pizza dengan pinggiran daging ayam goreng tepung.

(ikr)