Sukses

Chizza, Pizza dengan Daging Ayam KFC

Tertarik kah Anda untuk mencicipi Chizza?

Liputan6.com, Filipina Mengikuti debut chicken wings rasa pizza di Hong Kong, dan meneruskan double down dog, KFC kembali mengumumkan menu kombinasi ayam: Chizza.

Apa itu Chizza? Nama ini berasal dari gabungan kata “chicken” dan “pizza”. Menu itu berisi sepotong daging ayam dengan topping pizza.

Seperti dilansir dari Mashable pada Senin (13/7/2015), untuk saat ini menu unik itu hanya tersedia di gerai KFC Filipina. Namun orang-orang dari belahan dunia lainnya sudah tertarik mencicipi. Walau beberapa menyebutnya sebagai tanda-tanda dunia akan kiamat.

“Maka aku menyaksikan: kuda putih. Dengan menyebut nama-Nya, adalah chizza yang dibawanya. Neraka mengikuti”. Begitu bunyi komentar seorang pengguna Twitter dengan nama @ChrisCJackson.

Sedangkan, pengguna lain dengan nama @Brian_Metzer menganggap menu ini tidak beda dengan chicken parmigiana: “Jika anda bisa menikmati chicken parmigiana, tidak ada alasan untuk tidak mencicipi #Chizza dari @kfc #JustSaying”

Musim panas lalu, hal serupa dilakukan oleh brand pizza Domino. Domino meluncurkan menu pizza dengan pinggiran daging ayam goreng tepung.

(ikr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini