Sukses

Menu Lebaran Hotel Pullman Dibuat Spesial oleh Chef Lebanon

Untuk momen spesial lebaran, Hotel Pullman Jakarta menyajikan menu-menu yang dibuat oleh Chef asal Lebanon.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hal yang sangat ditunggu-tunggu dari momen lebaran adalah santap bersama keluarga dengan menu-menu yang menggugah selera. Bila pada tahun ini Anda tak sempat masak, ada satu alternatif lain yang bisa dipilih.

Merayakan momen besar ini, Hotel Pullman Jakarta khusus menghadirkan Chef Yehia Al-Arab dari Lebanon untuk membuat menu-menu spesial bersama dengan Chef Heri Purnama. Lamb Ouzi dan Kunva merupakan beberapa contoh hidangan yang diperuntukan bagi Anda.

Selain menghadirkan menu-menu tersebut, santapan khas tanah air seperti ketupat juga akan dihidangkan oleh Sana Sini Restaurant di Hotel Pullman Jakarta. Bukan hanya ini yang ditawarkan oleh Hotel Pullman.

Pada periode 11-26 Juli 2015, Hotel Pullman Jakarta menawarkan program `Lebaran Shoppingcation. Dengan penginap menimal 2 malam pada periode itu, tamu akan mendapat berbagai keuntungan, seperti voucher makan siang, laundry gratis, voucher belanja dan lain sebagainya.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini