Sukses

Pilih Baju Lebaran Anda bersama Bobobobo.com

Lebaran tinggal menghitung hari, sudahkah Anda menyiapkan baju lebaran dan semua persiapan hari raya lainnya? berikut tipsnya untuk Anda

Liputan6.com, Jakarta Jika berbicara tentang lebaran yang tidak lama lagi akan datang, banyak orang akan berpikiran tentang memilih pakaian yang sempurna untuk dikenakan di hari pertama Idul Fitri bersama keluarga.

Tak perlu bingung. Lihat inspirasi baju Lebaran pilihan Bobobobo berikut ini.


1. Pakaian Putih
Pakaian bernuansa putih memang sudah wajib dimiliki setidaknya satu, untuk dikenakan pada melakukan Shalat Ied dipagi hari. Brand seperti Proklamasi memiliki desain bersih dengan potongan simpel dan chic. Sedangkan brand seperti Nordhen Basic menyediakan beberapa koleksi pakaian stylish namun sesuai untuk Lebaran. 

Pilihan Padu padan untuk Baju Lebaran

Pilihan Padu padan untuk Baju Lebaran


2. Alas Kaki yang Nyaman
Kegiatan Anda akan dimulai dari dini hari hingga malam hari, tentunya akan merepotkan apabila sepatu yang Anda kenakan tidak nyaman, bukan? Sepatu slip-onRivieras mudah digunakan dan terdiri dari berbagai warna yang dapat disesuaikan dengan pakaian Anda. Untuk yang lebih santai ada juga pilihan seperti Havaianas dan MGS.

Pilihan Padu padan untuk Baju Lebaran

Pilihan Padu padan untuk Baju Lebaran



3. Pelengkap Pakaian

Pilihan Padu padan untuk Baju Lebaran

Tentunya pakaian akan kurang lengkap apabila tidak dipadankan dengan aksesoris lainnya, seperti tas, syal, perhiasan, jam tangan, maupun ikat pinggang yang baru. Carilah aksesoris untuk wanita dan pria untuk melengkapi penampilan Anda di hari Lebaran.

Ingin mencari lebih banyak lagi koleksi pakaian Lebaran? Kunjungi mengunjungi Bobobobo.com untuk melihat pilihan pakaian Lebaran wanita dan pria lainnya yang tak kalah stylish.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini