Sukses

Top 5 Lifestyle: Memburu Si Api Biru Paling Dicari

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 7 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Langit Kalipuro malam itu cerah, bintang-bintang bertaburan indah. Kawasan ini telah lama menjadi pilihan untuk singgah sejenak bagi mereka yang ingin memburu Si Api Biru di Kawah Ijen. Hal tersebut bukan tanpa sebab, selain jarak yang dekat, kawasan ini juga banyak ditemui penginapan dengan harga yang terjangkau. Perjalanan awal didominasi oleh track menanjak dan berbedu, namun menjelang bagian akhir menuju Kawah Ijen, jalan semakin sempit dan track tanah berdebu berubah menjadi bebatuan cadas. Kami telah mencapai ketinggian lebih dari 2000 m dpl sekarang, dan aroma belerang makin kental tercium, itu tandanya bibir kawah Ijen sudah dekat.

Artikel mengenai Perjalanan memburu si api Biru di Kawah Ijen ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 7 Juli 2015. (Mit)


10 Pulau Terindah yang Wajib Dikunjungi Saat Traveling ke Yunani
Memang tak perlu diragukan lagi jika Yunani memiliki pulau-pulau terindah di Eropa. Lebih dari 5000 pulau mengelilingi pantai dan dataran Yunani yang membentang di Aegean, Ionia, dan Laut Mediterania. Jadi, keputusan yang amat tepat untuk menetapkan Yunani sebagai tujuan traveling. Jadi, pulau mana sajakah yang tak boleh terlewatkan saat bertandang ke Yunani?


Cara Dapatkan Bulu Mata Seperti Audrey Hepburn
Audrey Hepburn memiliki tampilan bulu mata yang sangat Indah. Terlihat panjang dan tebal tanpa ada gumpalan sedikit pun. Berikut ini cara untuk mendapatkan bulu mata ala Audrey Hepburn.


Demi Terbebas Hutang, Mahasiswa ini Tinggal di Rumah Mungil
Desain rumah terobosan baru diperkenalkan oleh seorang mahasiswa asal negeri Paman Sam. John Weber, mahasiswa desain dari University of Texas membuat desain rumah mungil demi memenuhi keinginannya untuk dapat hidup sederhana dan terbebas dari hutang.


Danau Merah Muda Ini Mengandung Garam
Alam memang diciptakan untuk menampilkan pesona yang menawan, salah satunya Danau Koyashskoye. Namun, Danau Koyashskoye hadir berbeda dengan hadirnya ganggang mikroskopis karena kandungan garamnya yang sangat tinggi. Hal tersebut yang membuat air tampak memiliki warna merah muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini