Sukses

Galeri Indonesia Kaya Gelar Lomba Berhadiah ke Pulau Weh

Dalam rangka peluncuran Jurnal Indonesia Kaya, Galeri Indonesia Kaya menggelar lomba berhadiah ke Pulau Weh.

Liputan6.com, Jakarta Pada Jumat 3 Juli 2015, Galeri Indonesia Kaya bersama dengan para travel-social media enthusiasts menyelenggarakan sebuah diskusi bersama sejumlah penggiat traveling dan sosial media.

Inspirasi Kelana merupakan sebuah mini talk show yang menghadirkan 5 Instagramers Indonesia, yaitu Anggey Anggraini @her_journeys, Rizal Agustin @mrizag, Asoka Remadja Sungkharisma @asokaremadja, Kadek Arini Stepitula Gayatri @kadekarini, dan Meizal Rossi @meizalrossi.

Kelimanya berbagi pengalaman mereka menjelajahi keindahan alam Indonesia dan bagaimana mengimplementasikannya di sosial media terutama Instagram. Selain itu, dalam kesempatan itu pula, Galeri Indonesia Kaya juga meluncurkan Jurnal Indonesia Kaya. Ini merupakan sebuah platform dari website Galeri Indonesia Kaya yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk membuat jurnal perjalanan mereka sekaligus sharing pengalaman traveling mereka ke seluruh Indonesia.

“Jurnal Indonesia Kaya merupakan wadah bagi para traveler untuk berbagi cerita tentang keindahan alam dan budaya Indonesia. Peluncuran platform Jurnal Indonesia Kaya ini diharapakan memicu para traveler untuk lebih antusias lagi menjelajahi segala keindahan yang ada di Indonesia dan mereka dapat menceritakannya di Jurnal Indonesia Kaya,” ujar Renitasari Adrian Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com

Menindaklanjuti diskusi dan peluncuran Jurnal Indonesia Kaya, Galeri Indonesia Kaya mengadakan sayembara dengan hadiah perjalanan ke Pulau Weh bersama Galeri Indonesia Kaya dan 2 instagramers. Sayembara ini dibuka pada tanggal 10 Juli 2015 mendatang dan berlangsung selama 1 bulan. Pada Agustus 2015 akan diumumkan 5 pemenang dengan jurnal paling menarik yang diunggah di Jurnal Indonesia Kaya.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.