Sukses

3 Pelajaran Bergaya dari para Selebriti Dunia

Berikut ini 3 pelajaran bergaya dari para selebriti dunia.

Liputan6.com, Jakarta Tampil menarik, siapa yang tak mau? Tapi, terkadang semua itu tidak dapat diraih karena kesalahan dalam memilih pakaian.

Jika belum mahir memadupadankan sendiri pakaian Anda, coba tengok gaya para selebriti? Dilansir dari Whowhatwear pada Senin (6/7/2015), berikut ini 3 gaya berpakaian layaknya selebriti yang bisa jadi inspirasi Anda.


Cropped top dan bawahan high-waist
Menonjolkan bagian antara bawah dada dan atas pusar adalah cara yang paling tepat untuk tampil menarik. Untuk semua wanita dengan segala ukuran, bagian ini adalah bagian yang paling kecil dari area tubuh atas mereka.

Bergaya ala Selebriti Dunia



Rok dengan belahan
Rok yang memiliki belahan ini adalah salah satu cara untuk memperlihatkan kaki Anda sekaligus membuatnya terlihat lebih langsing. Karena belahan ini hanya akan memperlihatkan sebagian kaki Anda. Kesan kaki yang panjang dan langsing akan lebih terlihat saat mengenakan rok ini.

Bergaya ala Selebriti Dunia



Dress dengan model atas cut-out
Dress dengan model ini adalah cara tepat untuk tampak lebih ramping dan tinggi. Pilih dress yang memiliki model bawahan flare atau structured. Mengapa? Karena model bawahan ini dapat menutupi bagian bawah perut.

Bergaya ala Selebriti Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.