Sukses

H&M Hadirkan Butik Pop-up di Inggris untuk Koleksi Bertema Musik

H&M hadirkan butik pop-up di Inggris untuk koleksi bertema musik.

Liputan6.com, London Peritel asal Swedia, H&M, akan mendirikan pop-up store di Truman Brewery, London. Butik pop-up itu untuk merayakan koleksi Divided Loves Music. Koleksi tersebut merupakan rangkaian busana Summer yang terinspirasi dari dunia musik.

“Kami merasa penting untuk melanjutkan kampanye `H&M Loves Music` dimana di dalamnya kami juga memperkenalkan talenta-talenta baru untuk dunia musik kepada audiens yang lebih luas,” ucap juru bicara H&M seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily.

Mulai dibuka pada 23 Juli 2015, pop-up store itu akan diisi dengan serangkaian kegiatan, termasuk di dalamnya adalah pertunjukkan musik, workshop desain perhiasan, nail art, body art, dan lain sebagainya.

Busana-busana yang dijual di sana dihargai dalam kisaran 7,99 poundsterling (sekitar 166 ribu rupiah) untuk sebuah cropped top hingga 39,99 poundsterling (sekitar 832 ribu rupiah) untuk sebuah waistcoat atau rompi. Iklan dari koleksi ini dibintangi oleh musisi Inggris pemenang Grammy, Foxes.

Sesuai dengan busana-busana bertema musik yang dihadirkan, butik pop-up H&M dengan luas 102 meter persegi ini akan didesain dengan raw material, rangka luar, pencahayaan neon, dan mural dinding dalam nuansa warna monokrom.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini