Sukses

Desainer Elie Saab Dapat Penghargaan dari Universitas di Lebanon

Lebanese American University memberikan penghargaan pada desainer Elie Saab.

Liputan6.com - ternama asal Lebanon, Elie Saab, mendapat anugrah Honorary Doctorate dari Lebanese American University. Penghargaan tersebut diberikan atas pencapaiannya di dunia fesyen.

Saab lahir pada tahun 1964. Kiprahnya di dunia fesyen internasional memang tak diragukan lagi. Rancangan-rancangannya kerap dipakai oleh figur-figur ternama. Sebagai contohnya adalah Ratu Rania dari Yordania, diva Beyonce, aktris Halle Berry, dan masih banyak lagi.

“Saat saya memulai karir 33 tahun lalu, saya mengeluarkan banyak energi untuk sukses. Apa yang saya capai sekarang adalah hasil usaha keras,” ucap Saab pada seremoni pemberian penghargaan, seperti dilansir dari situs Al Arabiya pada Kamis (2/7/2015).

Selain merancang, Saab juga memiliki kontribusi lain di dunia fesyen. Pada tahun 2013, Lebanese American University bersama Saab meluncurkan program studi desain fesyen berbahasa Inggris pertama di Lebanon.

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini