Sukses

Top 5 Lifestyle : Daging Panggang Seharga 2,5 Juta Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 24 Juni 2015

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kedai makan membuat tantangan dengan menambahkan menu daging panggang yang dibanderol dengan harga 120 pounsterling (setara Rp 2,52 juta), yang disinyalir menjadi daging panggang termahal se-Inggris. Menu deluxe ini terdiri dari dua steak T-bone 450 gram, iga sapi, dua potongan daging sapi muda, dua dada ayam, empat sosis Cumberland, dan steak gammon 300 gram. Disajikan dengan kentang goreng, bawang yang dimasak dengan bir, tomat panggang, wortel yang dipanggang dengan madu, bearnaise, dan gravy serta saus merica.

Artikel mengenai hidangan daging panggang seharga 2,5 juta rupiah ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 24 Juni 2015. (Mit)

Halaman Rumah yang Ideal untuk Bersantai

Anda tidak perlu menghabiskan sebagian besar tabungan Anda untuk memiliki area luar rumah yang ideal. Besar ataupun kecil halaman rumah Anda, mengubahnya menjadi lokasi bersantai tidaklah susah dan mahal. Berikut adalah ide-ide untuk mengubah halaman belakang rumah Anda.

5 Destinasi Wisata Menawan Selama Ramadan

Bulan suci ini tidak lantas menjadi hambatan untuk Anda menghabiskan waktu berlibur ke luar negeri bukan? Momen ini bahkan bisa menjadi lebih spesial, karena Anda dapat mengalami perjalan liburan religi yang berkesan dengan mengunjungi negara-negara dengan sejarah dan kehidupan religinya yang unik dan menarik di dunia. Bagi Anda yang ingin menikmati perjalanan liburan di bulan suci Ramadan, berikut referensi destinasi wisata yang sangat cocok untuk Anda kunjungi selama Ramadan.

Model Kacamata yang Cocok dengan Bentuk Wajah
Kesulitan menentukan model kacamata sering kali dihadapi oleh banyak orang. Jonathan Alder kini telah mengeluarkan koleksi kacamata barunya yang telah dicocokan dengan bentuk wajah para selebriti. Untuk itu, ini dia tips dari Jonathan Adler untuk memilih model kacamata yang cocok dengan bentuk wajah Anda.

7 Tanda Rumah yang Akan Diincar Pencuri

sebagian dari pencuri akan mengintai lokasi sebelum mereka mencoba untuk masuk. Sangat perlu diwaspadai, bukan? Terutama ketika Anda harus meninggalkan rumah selama berhari-hari seperti saat mudik lebaran. Lantas, bagaimana mengatasinya? Coba cermati tanda-tanda berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini