Sukses

Pizza Dengan Topping Terunik di Dunia

Jika Anda ingin merasakan sensasi pizza yang berbeda, Anda dapat berkunjung ke Swedia dan merasakan langsung Vulcan Pizza berukuran Jumbo.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah pizza baru berbentuk seperti bintang yang diberi potongan daging, pepperoni, mentimun, tomat, bawang merah, selada, keju, dan kentang goreng kini digandrungi masyarakat, dan mulai menjadi sensasi. Pizza berukuran jumbo dengan bentuk yang sama sekali tidak mirip pizza kebanyakan ini berasal dari Swedia. Pizza ini dirancang dengan kantong-kantong dari keju dan bisa diisi topping sesuai dengan permintaan pembeli.

Ide awal dari pizza yang diberi naman Vulcan Pizza ini muncul dari koki Halmat Givra bersama karyawan restorannya, Kifa Algaf. Pizza ini diciptakan untuk memenuhi selera pembeli yang biasanya selalu berbeda. Jika pada pizza biasanya hanya menggunakan satu topping, Vulcan pizza hadir dengan banyak topping. Anda dapat memilih sesuai selera Anda.

"Kami ingin membuat sesuatu yang baru untuk restoran dan mulai menguji dengan berbagai bentuk pizza sekitar dua bulan lalu. Kami akhirnya berbagi versi final dengan pelanggan. Ada banyak pelanggan yang ingin memiliki topping yang berbeda kami bekerja keras memikirkan jalan keluarnya," ujar Kifa seperti yang dilansir dari dailymail, Rabu (23/6/2015).

Meski bentuk Pizza ini mengerikan dan kurang menarik, namun rasa dari pizza ini tidak diragukan. Memiliki banyak topping sehingga Anda dapat memakannya bersama keluar dan bebas memilih banyak topping di dalam satu pizza. Untuk satu porsi Vulcan Pizza ini ditawarkan dengan harga mencapai Rp 19 juta. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.