MAC Kembali Berkolaborasi dengan Giambattista Valli

Oleh Annastasia Errine Bunandar pada 19 Jun 2015, 12:35 WIB
Diperbarui 19 Jun 2015, 12:35 WIB
MAC x Giambattista Valli 2
Perbesar
MAC x Giambattista Valli

Liputan6.com - Satu lagi koleksi kolaborasi baru dari MAC. Kali ini, MAC berkolaborasi dengan Giambattista Valli, seorang desainer ternama asal Italia. MAC melakukan perubahan yang cukup besar dalam koleksinya dengan Valli. Dan bisa dikatakan, koleksinya kali ini akan menjadi koleksi yang diburu oleh para kolektor MAC.

 MAC x Giambattista Valli

Seperti yang dilansir dari Popsugar pada Jumat (19/6/2015), semua warna dalam koleksi ini terinspirasi dari bahan-bahan di koleksi fesyen dari Giambattista Valli. Valli ingin menciptakan tingkatan warna yang berbeda sebagai cerminan dari desain seninya.

"Tekstur dari lipstik ini matte, karena matte dapat memberikan kesan grafis dan modern. Lipstik ini cocok digunakan pada siang hari, tapi untuk acara pesta, Anda harus menambahkan sentuhan glossy pada bibir Anda," demikian kata Valli.

 MAC x Giambattista Valli

Kemasan dari lipstik ini dipenuhi dengan warna yang sama dengan warna lipstik yang ada di dalamnya. Kemasan ini di desain demikian karena menurut Valli, akan lebih mudah bagi para wanita untuk mengambil lipstik jika warna lipstik yang mereka inginkan terlihat jelas pada kemasannya.

Valli mengatakan, "Saya orang yang menyukai barang-barang praktis untuk wanita. Cantik, tapi juga praktis disaat yang bersamaan." Koleksi ini akan mulai beredar di pasaran pada tanggal 9 July 2015. Dikabarkan bahwa nama dari warna lipstik pada koleksi ini juga diciptakan oleh Valli sendiri.

 

(Annastasia Errine/Bio)