Sukses

Ibu Negara Amrik, Michelle Obama jadi Editor Majalah

Majalah MORE mengumumkan bahwa Michelle Obama, isteri dari Presiden Obama akan jadi editor tamu mereka untuk edisi Juli/Agustus 2015.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Obama dikenal selalu membuat gebrakan dan terobosan baru bagi kaum wanita. Setelah pernah tampil untuk senam bersama dengan Ellen deGeneres dalam The Ellen Show, hari ini, Jumat (12/6/2015), MORE, majalah wanita terbitan Amerika mengumumkan bahwa isteri dari Presiden Amerika ini akan jadi editor tamu mereka untuk edisi Juli/Agustus 2015. Ini merupakan kali pertama seorang ibu negara menjadi editor tamu di majalah populer.

"Saya senang dan merasa terhormat untuk menjadi editor tamu majalah MORE bulan ini, dan sharing pada Anda sedikit mengenai masalah yang saya kerjakan, serta pengalaman luar biasa yang saya alami sebagai First Lady," kata Michelle Obama dalam catatan tertulisnya yang dipublikasikan oleh MORE.

Kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini terinspirasi oleh kontribusi signifikan Michelle selama enam tahun terakhir. Gebrakan-gebrakan yang dilakukan oleh Michelle Obama, dianggap baru dan inovatif oleh sebagian besar kaum wanita di Amerika Serikat. 

Michelle Obama di majalah MORE

Kampanye 'Lets Move!' yang dilakukannya mendorong anak-anak di seluruh negara Amerika Serikat untuk belajar kepemimpinan dan hidup lebih aktif. Sementara Program 'Reach Higher' menginspirasi kaum muda di seluruh Amerika untuk memimpin masa depan mereka dengan menyelesaikan pendidikan mereka melewati sekolah tinggi. Dan yang terbaru adalah 'Let Girls Learn' yang membuka lebar inisiatif pemerintah AS untuk membantu para gadis di seluruh dunia untuk pergi ke sekolah dan tetap bersekolah.

"Sebagai First Lady, Anda dapat tersesat dalam semua tanggung jawab seremonial atau menemukan diri Anda ditarik dalam sejuta arah yang berbeda karena ada begitu banyak pekerjaan penting yang harus dilakukan," kata Michelle, dalam siaran persnya yang diterima Tim Liputan6.com.

"Ini masih tindakan penyeimbangan konstan. Seperti orang lain, saya berkalibrasi dari hari ke hari sebagai perempuan dimana saya tumbuh dan terus tumbuh dalam peran saya sebagai Ibu Negara. Tapi saya tidak bisa lebih terhormat memiliki kesempatan untuk melayani negara sendiri,” tuturnya lagi.

Lesley Jane Seymour, Editor-in-Chief majalah MORE memuji bahwa Michelle Obama adalah kombinasi sempurna antara gairah, kecerdasan, kecantikan, dan glamor. Gebrakan inovatifnya untuk menggerakkan banyak orang adalah alasan Seymour mengundangnya untuk menjadi editor tamu MORE untuk pertama kalinya. "Setelah membaca tulisan Michelle, saya berharap pembaca kami akan membuat perbedaan mereka sendiri," kata Seymour. (liz/ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.