Sukses

Ini Martabak Yang Paling Banyak Dicari di Jakarta

Bagi Anda yang ingin menikmati lezatnya martabak, berikut lima martabak yang terkenal Jakarta,

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang martabak, siapa yang tidak menyukai makanan manis yang lezat ini? Bahkan Gibran dan Selvi menyajikan menu spesial ini dalam resepsi pernikahan mereka. Bagi Anda yang ingin menikmati lezatnya martabak, berikut ini 5 martabak yang terkenal di Jakarta, seperti dilansir dari Qraved.com, Jumat (1126/2015).



1. Martabak Blackpool
Sesuai dengan namanya, martabak Blackpool ini memiliki warna hitam. Melihat sekilas, Anda akan mengira sajian ini brownies. Martabak ini dapat Anda temukan di kawasan Gandaria.

Martabak Terlezat Di jakarta


2. Martabak Borneo
Siapa yang tidak mengenal martabak yang satu ini? Martabak ini selalu ramai orderan. Banyak pilihan rasa yang ditawarkan. Anda akan mudah menemukan martabak yang satu ini karena mereka memiliki banyak cabang, seperti di Senopati, Tebet, Tebet, Pasar Minggu, dan Karet.

Martabak Terlezat Di jakarta


3. Martabak 9 Colony
Martabak yang tersedia di kawasan Green Ville ini menawarkan martabak yang unik. Anda dapat memesan banyak rasa dalam satu kali pesanan martabak. Menarik bukan? Jadi, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli semua rasa. Cukup dengan satu martabak Anda dapat menikmati perpaduan rasa martabak ini.

Martabak Terlezat Di jakarta


4. Martabak Alim
Martabak alim memberikan Anda 2 piluhan varian, yaitu martabak white dan martabak black. Pilihan rasa yang ditawarkan bervariasi.

Martabak Terlezat Di jakarta


5. Martabak Boss
Kedai martabak yang berlokasi di Pondok Aren dan Tomang ini mempunyai porsi yang besar. Anda bisa menikmatinya bersama teman ataupun keluarga. Selain itu rasanya legit dan lumer dimulut.

Martabak Terlezat Di jakarta

(mit/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.