Sukses

5 Kentang Goreng Terunik di Jakarta

Anda pecinta kentang goreng? Ini 5 menu kentang goreng unik dan lezat di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kentang goreng merupakan salah satu menu yang banyak digemari orang Selain bisa dijadikan makanan utama, kentang goreng juga enak menjadi cemilan di saat kerja atau belajar.

Banyak juga yang senang nongkrong di kafe sambil menyantap kentang goreng. Melihat besarnya minat masyarakat terhadap makanan lezat yang satu ini, berbagai tempat makan di jakarta berkreasi menyajikan kentang goreng dengan berbagai bentuk yang unik.

Dilansir dari Qraved.com, Kamis (11/6/2015), berikut ini adalah 5 menu kentang goreng yang disajikan secara unik. Yuk, simak ulasannya.


1. Burgerous, Green Ville
Kentang goreng di kafe ini memiliki berbagai rasa. Anda dapat menikmati kentang goreng dengan variasi saus, mulai dari aioli, honey mustard, pepper chipotle, cheese, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan juga bersahabat, untuk satu porsi Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 17 ribu.

Burgerous, Green Ville


2. Frites Fries, Senayan
Kentang goreng yang satu ini sangat spesial karena disajikan bersama potongan sosis dan ditambahkan bumbu spesial. Tekstur kentangnya lembut. Satu porsi kentang bon-bon berasa spicy ini harganya Rp 25 ribu.

Frites Fries, Senayan



3. Hi Fries
Dalam satu porsi kentang goreng ini terdapat saus yang bermacam-macam, seperti garlic, wasabi, seawed. Satu porsinya dibanderol dengan harga Rp 25 ribu. Tertarik ingin mencoba, kan?

Hi Fries


4. Potato Corner, Tebet
Menu kentang goreng di sini memiliki porsi yang bervariasi, mulai dari jumbo sampai super jumbo. Bumbunya juga bermacam-macam. Ada sweet corn, cheese, dan lain-lain.

Potato Corner, Tebet



5. Three Buns, Senopati
Kentang gorengnya krispi di luar dan lembut di dalam. Ditambahkan bearnaise sauce yang gurih, ditaburi bawang goreng crunchy, parmesan cheese dan potongan daging. Semuanya bisa Anda rasakan dalam satu gigitan. Menu andalan dari restoran ini bernama Naughty Fries yang ditawarkan dengan harga Rp 45 ribu.

Three Buns, Senopati

 

(mit/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini