Sukses

Vespa Klasik Nuansa Modern dari Emporio Armani dan Piaggio

Label Emporio Armani dan Piaggio berkolaborasi membuat Vespa.

Liputan6.com - Ada kolaborasi menarik yang terjadi antara dunia fesyen dan otomotif. Emporio Armani, label milik desainer Giorgio Armani, bekerjasama dengan Piaggio untuk meluncurkan sebuah Vespa.

Skuter roda 2 hasil dari kolaborasi tersebut bernama Vespa 946 Emporio Armani. Label yang didirikan oleh desainer asal Italia itu membuat versi khusus dari skuter ikonik yang diperkenalkan oleh Piaggio pada tahun 1946.

Untuk menghadirkan cita rasa klasik dengan twist modern, Vespa baru ini dicat dengan warna gelap dan aksen hijau. Kursi kulit coklat dan electronic driving control yang canggih menyempurnakan Vespa 946 Emporio Armani ini.

Logo Elang Armani tentu dapat dilihat di skuter itu. Seperti dilansir dari situs Women's Wear Daily pada Kamis 11 Juni 2015, Vespa 946 Emporio Armani merupakan seri terbatas yang akan dijual mulai Juni 2015 di beberapa peritel utama di seluruh dunia. (bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini