Sukses

Willow Smith, Wajah Baru dalam Iklan Marc Jacobs

Kecantikan, fesyen, dan bakat tidak mengenal usia, ini yang menjadikan Willow Smith terpilih sebagai model dalam iklan Marc Jacobs.

Liputan6.com, Jakarta Ketenaran Will Smith nampaknya turun kepada anaknya, Willow Smith. Seperti yang dilansir dari Harper's Bazaar pada Kamis (10/6/2015), Willow Smith terpilih sebagai model dalam iklan Marc Jacobs.

Pada akun instagramnya, Marc Jacobs meng-upload foto Willow Smith yang terlihat dewasa dan menawan dengan kaki yang dihiasi heels, tangannya yang dibungkus sarung tangan kulit, dan rok berlipat yang telihat megar.

Di bawah foto gadis berusia 14 tahun ini, Marc Jacobs menuliskan bahwa dirinya lebih memilih untuk berkolaborasi dengan orang-orang yang memberikan dirinya inspirasi dalam menciptakan fesyen baru.

Dan Ia juga menyebutkan, bahwa kecantikan, fesyen, dan bakat tidak mengenal usia. Menurutnya, Willow Smith adalah seorang gadis muda yang berbakat, stylish dan mempesona.

(Annastasia Errine/Ibo)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini