Sukses

Dior Gaet Johnny Depp untuk Kampanyekan Parfum Pria Terbaru

Dior akan bekerjasama dengan Johnny Depp untuk kampanye parfum khusus pria terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas terbaru Johnny Depp (51 tahun) akan membuat para penggilanya tersenyum bahagia. Hal tersebut bukan tanpa sebab, pasalnya pada Rabu (3/6/2015) lalu, Dior mengumumkan bahwa aktor yang masuk dalam nominasi Academy Award ini akan menjadi wajah utama untuk produk parfum khusus pria.

Meskipun jenis aromanya belum diungkapkan oleh pihak Dior, tetapi sudah dijadwalkan bahwa produk tersebut akan diluncurkan mulai 1 September mendatang, seperti yang dikutip dari laman InStyle, Jumat (6/6/2015).

Dior akan bekerjasama dengan Johnny Depp untuk kampanye parfum khusus pria terbaru mereka.

Ini akan menjadi kampanye parfum pertama bagi Johnny Depp, sementara bagi Dior mereka sudah terbiasa bekerjasama dengan selebriti Hollywood. Charlize Theron dan Natalie Portman sebagai representatif produk parfum wanita, sementara aktor ganteng Jude Law dan Robert Pattinson pernah digaet untuk kampanye rumah fesyen ala Prancis. (Auf/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.