Sukses

`Decadence`, Parfum Baru dari Marc Jacobs

Desainer Marc Jacobs luncurkan parfum baru dengan nama `Decadence`.

Liputan6.com - Desainer Marc Jacobs yang dulu dikenal sebagai Creative Director Louis Vuitton kini serius dengan bisnis parfumnya. Sejak meninggalkan Louis Vuitton sejak tahun 2001, Marc telah meluncurkan 3 parfum.

Parfum ke-3 yang merupakan wewangian terbaru darinya ini diberi nama `Decadence`. Terkait perjalanannya di dunia parfum, desainer Amerika lulusan Parsons The New School for Design ini berkata, “Ini merupakan perjalanan gila. Apa yang sebelumnya terasa abstrak, kini menjadi seperti yang biasa saya lakukan”.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Jumat (5/6/2015), tiap wewangian Marc Jacobs memiliki karakter tersendiri. Daisy bernuansa the sweet girl next door, Lola dengan kesan quirky, dan yang terkini Decadence adalah seksi. Dalam mendesain Decadence, Marc merujuk pada mood dari koleksi ready-to-wear dan warna produk kosmetiknya.

Botol dari parfum ini menyerupai handbag berwarna emerald-green. Iklan parfum ini dibintangi oleh model Adriana Lima. Deacadence dijual dengan harga US$ 70 (Rp 930 ribu) untuk yang 30 milileter, US$ 95 (1,2 juta) untuk ukuran 50 mililiter, dan US$ 120 (Rp 1,5 juta) untuk ukuran 100 mililiter. Wewangian ini juga tersedia dalam benruk body lotion seharga US$ 52 (690 ribu) dan bath gel seharga US$ 50 (Rp 665 ribu).

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini