Sukses

Amilla Fushi, Keindahan Liburan Tak Terlupakan

Untuk Anda yang mempunyai budget lebih, Amilla Fushi bisa menjadi pilihan tempat liburan terbaik bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Amilla Fushi adalah sebuah bungalow baru yang didesain dengan konsep super mewah. Dibangun di atas permukaan laut, tempat liburan fantastis ini berada di lautan Baa Atoll, Maladewa.

Daerah liburan Amilla Fushi ini sangat nyaman dan asri, pohon-pohon kelapa berbaris rapi mengitari bungalow. Selain itu juga ada vila dari jerami. tidak hanya di atas permukaan laut, bungalow ini juga dilengkapi tempat spa berbahan kaca dan restoran di bawah laut. Pemandangan yang mengagumkan ini seperti mimpi bukan?

Tempat liburan ini diciptakan untuk Anda yang menyukai keindahan alam. Meskipun terbilang mahal, pengalaman berlibur di bungalow indah ini tidak akan terlupakan dalam hidup Anda dan keluarga.



Seperti dilansir dari DailyMail.co.uk pada Rabu (3/6/2015), Anda dan keluarga akan mendapatkan banyak fasilitas seperti paket olagraga air, internet unlimited, dan tempat bermain anak. Anda bahkan mendapatkan pelayanan ekslusif spa selama 50 menit setiap harinya.

Berbeda dengan nuansa pedesaan, daerah ini asri namun kental dengan liburan ekslusif penuh dengan fasilitas modern yang mewah. Suasana yang ditawarkan tempat liburan ini serasa berada dirumah sendiri, sehingga Anda akan betah berlama-lama di sana.

Bungalow ini bercat putih bersih, dan dilengkapi dengan 6 kamar tidur.Pada bagian luar bungalow juga disediakan ayunan kayu untuk anak-anak bersantai sambil menikmati angin pantai yang sejuk.



Pemandangan malam di Bungalow ini juga tidak kalah menarik. Anda dapat mengitari pantai bersama pasangan sementara anak-anak bisa menikmati hiburan di bioskop luar angkasa yang juga disediakan di sana.

Amilla fushi merupakan tempat liburan indah yang terekomendasi untuk Anda nikmati bersama orang-orang tersayang. Selamat menikmati liburan. (mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.