Sukses

Tampil Fancy dengan Jaket Jeans

Kata siapa jaket jeans hanya memberi kesan kasual?

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran jaket jeans memang sudah mengguncang dunia sejak awal 90an. Reputasi jenis luaran satu ini terkenal dengan kesan kasualnya.

Tetapi siapa sangka bahwa jaket jeans bisa digunakan untuk acara-acara yang lebih "berat". Ya, kesan fancy pun bisa dihadirkan dengan mudah dari jaket jeans.

Kuncinya adalah perpaduan yang tepat. Bagaimana caranya? Simak ulasan berikut ini.

 

Sulap Menjadi Kardigan

Jaket jeans ternyata cocok dipadukan dengan dress putih atau dress berbahan super nyaman lainnya. Tidak hanya akan terlihat chic, penampilan juga bisa berkesan lebih hangat.

 

Berpikir Lebih Berani

Bahan jeans kerap dipadukan dengan pola bergaris. Tetapi siapa yang menyangka jika jaket klasik tersebut bisa cocok dipadukan dengan warna-warna neon, bahan satin, motif bunga, dan sebagainya.

Kata siapa jaket jins hanya memberi kesan kasual?

 

Rok

Jaket jeans cocok dipadu-padankan dengan rok pensil tipis nan funky untuk pergi ke kantor. Punya percaya diri yang lebih? Coba kenakan jaket jins dengan rok flowy baik maxi atau midi agar penampilan lebih memukau.

Kata siapa jaket jins hanya memberi kesan kasual?

 

Aksesoris

Beberapa aksesoris pemberi kesan `mahal` bisa membuat jaket klasik tersebut tampil lebih glamor. Hal yang paling sederhana adalah menggunakan tas. Jika ingin lebih gemerlap, coba gunakan kalung.

Kata siapa jaket jins hanya memberi kesan kasual?

Demikian yang dilansir dari laman WomensHealthMag, Kamis (27/5/2015). Sudah siap untuk memukau dengan jaket jeans? Selamat mencoba! (auf/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini