Sukses

Fashion Festival Run siap Digelar di Jakarta

Fashion Festival Run, sebagai bagian dari Festival Jakarta Great Sale, siap digelar di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Melihat antusiasme masyarakat Jakarta terhadap olahraga – seperti fenomena olahraga lari di kawasan Gelora Bung Karno atau saat Car Free Day – dan gempita fesyen tanah air, hadir Fashion Festival Run. Jarak tempuh dari kegiatan fun run ini adalah sepanjang 5 kilometer menyusuri Jalan Asia Afrika, Jakarta.

Acara ini diudukung oleh Dinas Pariwisata Propinsi DKI Jakarta (enjoy Jakarta & HUT DKI Jakarta) dan Wonderful Indonesia. Untuk mempromosikan hal ini, pihak panitia akan melakukan promosi pada saat Car Free Day dan mengadakan event di beberapa kampus. Selain itu juga akan diadakan kegiatan offline registration di Plasa Senayan, Grand Indonesia, Plasa Semanggi, Kota Kasablanka, dan Kuningan City.

Pada konferensi pers yang digelar pada Jumat 22 Mei 2015, disampaikan oleh Martha D. Silalahi selaku Project Director for Fashion Festival Run bahwa kegiatan ini akan juga melibatkan aksi galang dana untuk penyandang tuna daksa.

Fashion Festival Run merupakan bagian dari rangkaian Festival Jakarta Great Sale untuk menyambut HUT DKI Jakarta ke-488. Mengusung tema ` Jakarta Smart City, Smart Shopping`, festival yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia ini akan berlangsung pada 6 Juni – 12 Juli 2015. Sebanyak 78 pusat perbelanjaan ambil bagian pada acara tersebut.

Untuk info lebih lanjut mengenai Fashion Festival Run, kunjungi www.fashionfestivalrun.com. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini