Sukses

Miniatur Dunia yang Seru Hanya di Tobu World Square

Beginilah serunya mengelilingi miniatur dunia di Tobu World Square.

Liputan6.com, Jepang - Gemar melakukan travelling namun memiliki dana terbatas? Tak perlu khawatir, karena Anda dapat menjelajah seluruh dunia hanya dengan mengunjungi Tobu World Square. Berlokasi di Nikko, Jepang, taman yang sangat luas ini dapat mengajak Anda keliling dunia melalui miniatur-miniatur indahnya. Tak heran banyak masyarakat lokal dan luar yang mengunjungi miniatur dunia ini.

 

http://www.japan-guide.com/g2/3878_01.jpg

 

Lebih dari 140 ribu miniatur-miniatur bangunan terkenal berdiri kokoh di taman ini. Mulai dari White House, Taj Mahal, World Trade Center, Statue of Liberty dan masih banyak lagi. Tak hanya sekedar miniatur saja, namun taman ini juga dilengkapi dengan pepohonan rindang yang dapat membuat Anda nyaman berada di sana.

 

tobu_World_Square_Forbidden_City_Last_Emperor_1

Hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar 2,500 Yen untuk orang dewasa atau senilai Rp 276. 643 dan tiket untuk anak-anak seharga Rp 260 ribuan maka Anda dapat mengelilingi seluruh dunia di tempat ini. (Cyn/Ars)

 

Berikut kumpulan foto dari Tobu World Square:

 

Taj Mahal, India.

tobu-world-square (2)

 

St Peter's Basilica

tobu-world-square (15)

 

Arc de Triomphe

tobu-world-square (18)

 

Colloseum

tobu-world-square (5)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini