Tempat Honeymoon Terbaik di Tahun 2015

Oleh Mutia Permatasari pada 15 Mei 2015, 04:07 WIB
Diperbarui 15 Mei 2015, 04:07 WIB
Tempat Honeymoon Terbaik di Tahun 2015
Perbesar
Beberapa tempat ini memiliki sisi romantis tersendiri untuk bermulan madu di tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta Bulan madu bagi pasangan yang baru menikah merupakan salah satu bentuk cinta yang romantis dari sebuah pernikahan. Banyak orang menjadikan bulan madu ini sebagai moment untuk menikmati pernikahan mereka.

Dilansir dari Huffingtonpost, Jumat (15/5/2015), beberapa tempat ini dapat membantu Anda menemukan tempat romantis untuk berbulan madu dengan pasangan. Berikut ulasannya.



Phuket
Keindahan alam yang menakjubkan membuat pulau terbesar di Thailand ini cocok menjadi tujuan untuk bulan madu. Pantai dengan pasir putih, air biru yang menyegarkan, dan indahnya matahari terbenam membuat pemandangan menjadi sempurna.
Suasana malam hari akan terasa lebih romantis jika Anda mengajak pasangan untuk makan malam di restoran besar atau warung sederhana yang memikat. Kunjungan ke beberapa kuil Budha juga dapat menjadi destinasi selain pantai.

Bodrum
Kota kuno di pantai barat daya Turki ini memiliki pesona berlayar yang luar biasa. Anda bisa menciptakan suasana paling romantis dengan berlayar menggunakan kapal kayu bersama kekasih.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Tempat Honeymoon Terbaik 2015

Milan
Kota kedua terpadat di Italia ini kaya akan berbagai hal yang dapat menarik perhatian seperti budaya lokal dan gedung opera yang akan memberikan penampilannya di hari-hari istimewa. Kota ini juga melakukan beberapa pembangunan seperti restoran, toko-toko, dan pusat kebudayaan.

St. Bart's
Pulau Karibia St. Bart's menyediakan pasir putih yang cantik, laut yang biru, dan arsitektur yang menarik. Besar kemungkinan Anda menemukan selebriti yang mungkin akan berjemur bersama Anda.

Nikaragua
Danau, hutan, pantai, pegunungan, dan gunung berapi adalah alasan mengapa Anda bisa menjadikan tempat ini sebagai tujuan bulan madu. Jika Anda tertarik dengan satwa liar seperti burung, Anda dapat menemukan hampir 700 spesies yang berbeda di negera ini.


Tempat Honeymoon terbaik 2015

Las Vegas
Anda dapat menikmati indahnya berbulan madu bersama pasangan dengan diiringi musik Broadway dan menikmati masakan kelas dunia di Vegas. Selain itu, keindahan alam di Grand Canyon dapat menambah kenikmatan berbulan madu di kota ini.

Pulau Pisang
Pulau pisang adalah salah satu tempat paling terpencil yang dapat Anda temukan. Pulau ini hanya dapat diakses dengan perahu pribadi atau helikopter. Hanya ada satu penginapan di tempat ini layaknya pulau pribadi. Memilih tempat ini dapat membuat Anda benar-benar merasakan bulan madu berdua dengan pasangan dan jauh dari keramaian.

Zimbabwe
Bagi pasangan pecinta alam dan pecinta binatang. Anda bisa memilih negara ini sebagai tempat bulan madu. Pemandangan mulai dari air terjun Victoria hingga Taman Nasional dapat Anda jelajahi dan nikmati keindahannya.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya