Sukses

Kebanyakan Wanita ingin Tampil Maksimal pada Hari Senin

Kebanyakan Wanita ingin Tampil Maksimal pada 10.06 Pagi. Bagaimana menurut Anda?

Liputan6.com, Jakarta Untuk memulai hari pertama kerja setelah libur akhir pekan bukan lah hal yang mudah. Jatuh tepat setelah akhir pekan, hari Senin sering kali menjadi hari yang cukup menyebalkan. Tapi dibalik itu, ternyata ada fakta menarik lain tentang hari Senin.

 

Siapa sangka, hari Senin ternyata menjadi hari dimana kebanyakan wanita tampil maksimal. Waktu bersantai 2 hari pada akhir pekan nampaknya cukup untuk kembali mencerahkan pikiran para wanita.

Dilansir dari DailyMail pada Senin (18/5/2015), telah dilakukan pemungutan suara terkait dengan hal ini oleh spesialis perawatan kulit di London. Dan kini terungkap fakta bahwa, para wanita tampil maksimal pada Senin mulai pukul 9.00 sampai 11.00 di pagi hari. Hal ini karena mereka menganggap sangat penting untuk tampil lebih cantik dan maksimal di awal pekan.

 

Hari kedua yang dipilih oleh para wanita ialah hari jumat, lalu disusul oleh Sabtu dan Minggu. Setelah bekerja selama 4 hari berturut-turut, para wanita jadi tidak memikirkan penampilan mereka dan lebih dipusingkan dengan pekerjaan mereka. Ini menjadi penyebab mengapa pada hari Kamis pukul 04.05 sore menjadi saat di mana mereka tampak berantakan dan suntuk. (Annastasia Errine/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.