Sukses

Lilin Aroma Ayam Goreng KFC

Menu double down yang terkenal sekaligus menimbulkan kontroversi ini menjadi aroma lilin.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu menu sandwich KFC, Double Down, yang merupakan selembar keju dan bacon yang diapit dua potong fillet ayam goreng, menginspirasi pembuatan lilin aromaterapi.

Kentucky for Kentucky, perusahaan yang bertugas mempromosikan, mengikutsertakan, dan menginformasikan ke seluruh dunia mengenai kabar baru dari KFC, menghadirkan sebuah lilin aromaterapi dengan aroma Double Down. Namanya adalah Lilin Double Down. Lilin ini memiliki tiga lapis. Lapis teratas memiliki aroma ayam goreng, lapis kedua aroma bacon, dan lapis ketiga aroma ayam goreng lagi. Lilin ini merupakan bagian dari lilin tema aroma makanan dari perusahaan ini.

Line produk lilin dari perusahaan ini disebut Scents of the Commonweatth. Perusahaan ini berhasil menjadi headline media pada tahun 2013 saat mereka merilis produk lilin aroma ayam KFC dan Mint Julep, yang terjual habis dalam waktu kurang dari satu menit.

Selain Lilin Double Down, perusahaan ini berencana merilis satu jenis lilin lagi, Kentucky Hot Brown, yang terinspirasi dari comfort food. Lilin ini menghadirkan aroma daging kalkun herbal dan keju, seperti yang dilaporkan dari mashable.com, Senin (11/5/2015). (Ikr)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.