Lilin Aroma Ayam Goreng KFC

Oleh Indy Keningar pada 11 Mei 2015, 08:05 WIB
Diperbarui 11 Mei 2015, 08:05 WIB
Lilin Aroma Ayam Goreng KFC
Perbesar
Menu double down yang terkenal sekaligus menimbulkan kontroversi ini menjadi aroma lilin.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu menu sandwich KFC, Double Down, yang merupakan selembar keju dan bacon yang diapit dua potong fillet ayam goreng, menginspirasi pembuatan lilin aromaterapi.

Kentucky for Kentucky, perusahaan yang bertugas mempromosikan, mengikutsertakan, dan menginformasikan ke seluruh dunia mengenai kabar baru dari KFC, menghadirkan sebuah lilin aromaterapi dengan aroma Double DownNamanya adalah Lilin Double Down. Lilin ini memiliki tiga lapis. Lapis teratas memiliki aroma ayam goreng, lapis kedua aroma bacon, dan lapis ketiga aroma ayam goreng lagi. Lilin ini merupakan bagian dari lilin tema aroma makanan dari perusahaan ini.

Line produk lilin dari perusahaan ini disebut Scents of the Commonweatth. Perusahaan ini berhasil menjadi headline media pada tahun 2013 saat mereka merilis produk lilin aroma ayam KFC dan Mint Julep, yang terjual habis dalam waktu kurang dari satu menit.

Selain Lilin Double Down, perusahaan ini berencana merilis satu jenis lilin lagi, Kentucky Hot Brown, yang terinspirasi dari comfort food. Lilin ini menghadirkan aroma daging kalkun herbal dan keju, seperti yang dilaporkan dari mashable.com, Senin (11/5/2015). (Ikr)

 

Tag Terkait