Melihat Indahnya Pemandangan dari Gedung Paling Tinggi di Dubai

Oleh Aria Sankhyaadi pada 01 Mei 2015, 03:30 WIB
Diperbarui 01 Mei 2015, 03:30 WIB
Melihat Indahnya Pemandangan dari Gedung Paling Tinggi di Dubai
Perbesar
Melihat keindahan dari gedung paling tinggi di Dubai.

Liputan6.com, Dubai Marcelo Castro, fotografer dari Amerika berhasil mengabadikan keindahan pemandangan dari Burj Khalifa, gedung paling tinggi di Dubai.

 

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Jumat (1/5/2015), terlihat dari hasil jepretan kamera Marcelo Castro, gedung-gedung pencakar langit tersebut tampak seperti mengapung di antara kabut tebal.

 

Pada foto lainnya yang masih merupakan hasil bidikan surgawi dari kamera Marcelo Castro pun menunjukkan puncak-puncak bangunan pencakar langit tampak mengintip dari atas kabut tebal saat matahari mulai terbenam.

 

Saat senja lambat laut berganti malam, segudang lampu dari bangunan pun mulai bersinar dari antara kabut. Bahkan jauh diketinggian ratusan meter, jalan-jalan kota yang sibuk pun tidak dapat terlihat.

 

"Aku memutuskan untuk menginap di kamar hotel dengan lantai tertinggi agar saya dapat mengambil beberapa pemandangan perkotaan. Saya mengabadikan beberapa foto saat matahari terbenam dan sudah merencanakan bangun pagi keesokan harinya untuk mengambil beberapa foto saat matahari terbit."

 

"Saya terkejut, ketika saya bangun, lewat jendala yang ada di kamar saya, saya hanya dapat melihat puncak gedung pencakar langit yang seolah berusaha menembus tebalnya kabut yang menutupi kota sebelum matahari terbit," ucap Marcelo Castro. (Ars

 

Berikut foto dari bidikan kamera Marcelo Castro:

 

Dubai's skyscrapers appear to float in the clouds

 

ubai's skyscrapers appear to float in the clouds

 

Surreal scene: As day turns to night in the city, the buildings' myriad lights begin to twinkle in the haze

 

Floating city: Hundreds of feet in the air, the city's busy streets below can't even be seen through the thick fog

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya