Sukses

Inilah 5 Restoran Korea Terlaris di Jakarta

Ini dia restoran korea yang paling ramai dikunjungi!

Liputan6.com, Jakarta Kebudayaan korea kini mulai digemari masyarakat, mulai dari musik, drama, hingga makanannya. Hal ini memicu menjamurnya tempat makan ala Korea di Indonesia. Munculnya restoran-restoran ini menjawab rasa ingin tahu masyarakat terhadap makanan dari negara yang mereka idolakan tersebut. Namun, dari sekian banyak restoran Korea yang muncul, terdapat beberapa restoran yang terfavorit dengan sajian dan suasanyanya baik sehingga tidak pernah sepi pengunjung. Dilansir dari qraved.com, Senin (4/5/2015), berikut restoran Korea yang paling banyak dikunjungi.

1. Born Ga - Blok M



Restoran korea yang satu ini sedang menjadi favorit masyarakat dan tidak pernah sepi pengunjung. Kenikmatan makanannya dan interior desainnya membuat pengunjung seolah-olah berada di Korea.

2. Gahyo - SCBD



Restoran Gahyo ini terkenal karena kelezatan makanan yang ditawarkan. Menu andalan mereka adalah BBQ. Kelezatan masakan yang disajikan restoran ini bahkan mendapat pujian dari warga Korea sendiri. Jika Anda penasaran dan ingin mencoba sensasi masakan Korea yang sebenarnya, Anda dapat berkunjung ke restoran yang berlokasi di kawasan SCBD ini.

3. Myeong Ga - Cipaku



Restoran Korea ini menyediakan makanan yang enak dan otentik. Selain dagingnya yang empuk dan gurih. makanan pelengkap lainnya seperti sayuran juga sangat mirip dengan rasa aslinya. Dengan mencicipi makanan di restoran ini, Anda akan merasa berada di Korea. Bagi Anda yang berkunjung  di kawasan Cipaku, tidak ada salahnya jika mencoba lezatnya makanan di restoran Myeong Ga.

4. Dae Hwa - Senopati



Dae Hwa merupakan salah satu restoran Korea yang telah mendapat sambutan baik dari orang Korea sendiri. Rasanya yang enak dan lezat membuat restoran ini tidak pernah sepi pengunjung. Menu andalan dari restoran ini adalah Pork Foot dan Daging Pork Rebus. 

5. Yoogane - City Walk



Restoran yang satu ini didesain menarik dan ceria, sehingga sangat cocok untuk tempat nongkrong anak muda. Menu andalan dari restoran ini adalah Bakmi Goreng Khas Korea. Bakmi dengan porsi yang besar ini dilengkapi dengan daging dan saos yang pedas. Rasa yang dihadiran restoran ini berupa perpaduan masakan Indonesia dan korea. (mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini