Sukses

Konser Traya, Krisdayanti Kolaborasi dengan PAC Martha Tilaar

Kolaborasi PAC Martha Tilaar dan Krisdayanti dalam gelaran konser Traya

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti kembali menggelar konser bertajuk Traya, sebuah kata dalam Bahasa Jawa yang berarti tiga. Dalam konsernya yang akan digelar pada hari Minggu, 3 Mei 2015 mendatang, Diva yang akrab disapa KD ini tidak akan tampil sendirian. Konser Traya ini akan mempersembahakan tiga talenta, yaitu KD, komposer Erwin Gutawa, dan penata artistik Jay Subiyakto.

Untuk menyambut pagelaran akbar Konser Traya ini, PAC meluncurkan sebuah produk khusus yang didesain spesial untuk KD, yaitu Lipstik PAC KD Life No 40 Limited Edition. Lipstik yang didesain elegan sesuai dengan citra KD ini memiliki warna merah yang menjadi warna lipstik PAC favorit KD. Lipstik KD Life No 40 ini memberikan hasil matte saat diaplikasikan dan dilengkapi dengan moisturizer yang memberikan kelembaban pada bibir.

Dalam konferensi pers yang dilakukan pada hari Jumat, 24/4/2015 kemarin, Krisdayanti mengungkapkan memilih warna merah karena mewakili ketegasan dan keberaniannya. "Saya sangat berterimakasih mendapat kesempatan bekerjasama kembali dengan PAC Martha Tilaar. Untuk produk terbaru ini saya memilih warnanya sendiri, warna merah yang mewakili ketegasan dan keberanian saya dan ibu-ibu di usia 40 lainnya," ujarnya.

Lipstik PAC KD Life No 40 ini hanya akan diproduksi sebanyak 7.000 unit saja. Sebanyak 4.000 unit diantaranya akan diberikan pada penonton konser. Hal ini disampaikan oleh Dian Asmarani selaku Group and Brand Manager PAC Martha Tilaar, "PAC akan menjadikan 4000 unit PAC KD Life No 40 limited edition ini sebagai gift pada penonton konser Diva Indonesia minggu mendatang," ujarnya.

Untuk penjualan tiket Konser Traya, menurut pengakuan Christofel Napitupulu selaku perwakilan pihak promotor, 70 persen tiket telah habis terjual. "Total sudah 70% tiket terjual dari sekitar 4.500 tiket yang kami sediakan dan kelas titanium, kelas tertinggi sudah sold out, namun kami akan menambah slot jika animo masyarakat semakin banyak," ungkapnya.

Bagi Anda penggemar Diva Indonesia Krisdayanti yang tidak ingin ketinggalan gelaran konser akbar Traya dan mendapatkan Lipstik Limited Edition PAC KD Life No 40 ini, Anda bisa dapatkan tiketnya di www.lakupon.com. (mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini