Sukses

Furnitur Nyentrik dengan Sentuhan Grafiti

Furnitur dengan sentuhan grafiti ini terlihat sangat kreatif dan nyentrik.

Liputan6.com, Jakarta Grafiti merupakan sebuah seni yang sangat menarik karena menggunakan kombinasi warna dan bentuk yang unik. Banyak orang yang menuangkan imajinasi dan ekspresinya melalui karya seni ini dengan membuat coretan pada dinding.

Grafiti juga dikenal sebagai seni jalanan karena media yang digunakan adalah dinding dan sering dijumpai di jalanan, di bawah jembatan penyeberangan (flyover).

Namun, grafiti ini tidaklah harus menggunakan dinding. Graffiti dapat juga dituangkan di tempat lain seperti pada furnitur rumah.

Seorang seniman asal Toronto, Nicholas Sincalir, membuat beberapa furnitur yang nyentrik dengan mengkombinasikan warna dan bentuk dalam sebuah seni grafiti seperti pada gambar yang dilansir dari Homeadore, Senin (27/4/2015).

 
Ia mewarnai lemari dan meja rias dengan kolaborasi warna yang cerah dan sangat nyentrik. Warna-warni yang digunakan membuat furnitur terlihat sangat unik dan berbeda. Ia membuat grafiti dengan bentuk polkadot yang beragam dengan mencampurkan berbagai warna cerah.

Bagaimana, sangat menarik dan berbeda bukan? Jika Anda menyukai seni grafiti, jangan takut untuk menuangkan imajinasi Anda pada furnitur rumah agar terlihat lebih berbeda dari yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.