Sukses

Restoran Seafood Terenak di Jakarta

Bagi anda pecinta kuliner seafood, Inilah restoran seafood terenak di Jakarta yang dapat Anda kunjungi

Liputan6.com, Jakarta 1. Piscator Seafood Buffet

Piscator Seafood Buffet menyajikan makanannya secara prasmanan. Nama "Piscator"sendiri berasal dari bahasa Itala yang berarti nelayan. Itulah alasannya restoran seafood yang satu ini menggunakan desain kapal pada interiornya. Restoran ini juga menyediakan berbagai macam makanan seperti makanan Jepang, western dan Korea. Tom Yam Seafood, Bamboo clam, Crab with Singapore sauce adalah beberapa makanan favorit di restoran ini. Jika Anda memiliki waktu luang untuk berkunjung dan merasakan makanan jepang, Anda dapat memesan Seafood Gratine. Makanan ini dimasak dengan baik, sayuran dan kejunya yang meleh dimulut melengkapi gurihnya kerang rebus. Gurihnya sushi juga dapat Anda nikmati sebagai makanan penutup.

2. Dancing Crab

Dancing Crab memberikan pelayanan terbaik dengan desain restoran yang nyaman. Makanan yang disajikan dengan nuansa New Orleans dengan membawa susana laut yang indah ke atas meja Anda. Desain dan susana restoran ini sangat mirip dengan restoran seafood Indonesia, yaitu dapat menghadirkan suasana yang ramah dengan makanan laut yang segar.

3. Dinar Seafood

Dinar seafood menawarkan Anda sensasi makanan laut Makssar asli tanpa harus meninggalkan Jakarta. Mulai dari kepiting, kerang, ikan-ikan favorit seperti ikan kudu-kudu, disajikan restoran bergaya makasar ini. Dinar Seafood memberikan Anda pengalaman makan yang tiada tandingannya.

4. Ah Yat Seafood Restaurant

Ah Yat Seafood menawarkan kepada Anda masakan seafood bergaya China terbaik di Jakarta. Makanan favorit dari restoran ini adalah Abalones. Jadi, bagi Anda pecinta makanan China harus berkunjung dan mencoba sensasi seafood di restoran ini.

5. Nelayan Seafood Restaurant

Restoran Nelayan akan memanjakan lidah Anda dengan dengan makanan ala China. Berlokasi di Ancol, restoran ini juga memberikan pemandangan laut yang indah untuk menemani Anda saat menikmati hidangan. Nelayan restoran memberikan Anda seafood yang segar dan kualitas ferbaik. (mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.