Sukses

Regus, Penyedia Tempat Kerja Kini Hadir di Serpong

Penyedia Tempat Kerja, Regus, kini hadir di Serpong.

Liputan6.com, Jakarta Untuk membangun usaha dari titik nol, Anda memang perlu sikap gigih dalam menghadapi tantangan-tantangan yang ada. Keberadaan ruang kerja dan ruang pertemuan menjadi beberapa persoalan yang mungkin dihadapi oleh pelaku usaha.

Satu opsi yang bisa Anda pertimbangkan untuk mengatasi hal itu adalah Regus. Regus merupakan penyedia tempat kerja yang didirikan pada tahun 1989 oleh Mark Dixon. Ide untuk membuat Regus berasal dari pengalamannya sebagai pebisnis yang merasa kesulitan mendapat tempat kerja dengan fasilitas profesional saat bepergian.

Foto: Dok. Regus

Hingga saat ini Regus telah hadir di 2.300 lokasi di 104 negara. Di Indonesia, Regus tersebar di 7 wilayah, yaitu Jakarta, Surabaya, Balikpapan, Bandung, Bali, Makassar, dan Medan. Di samping menyediakan kantor dengan sistem sewa yang fleksibel, Regus juga menyediakan fasilitas lain berupa ruang, video konferensi, business lounge, kebutuhan administrasi seperti printer, mesin scan, faksimili, fotokopi dan sebagainya.

Foto: Dok. Regus

Memperluas keberadaannya di Indonesia, Regus kini juga dibuka di Serpong. Untuk meningkatkan awareness atas keberadaannya di Indonesia, Regus telah melakukan beberapa hal. “Kami sudah mulai melakukan edukasi pasar dengan menginformasikan apa saja fitur-fitur yang ditawarkan Regus. Tidak saja untuk perusahaan korporat, bahkan start-up pun bisa memiliki kantor dengan fasilitas lengkap dengan anggaran yang disesuaikan dengan luas ruang yang dbutuhkan,” ucap Charles Rossi, Presiden Direktur Regus Indonesia, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com. (bio/ret)

Foto: Dok. Regus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.