Sukses

Gaya Berpakaian Andalan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda

Penasaran dengan gaya berpakaian andalan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda? Berikut ulasan!

Liputan6.com, Jakarta Ada satu hal yang menarik dari pasangan Gibran Rakabuming, anak sulung Jokowi,dan Selvi Ananda. Selain rencana pernikahan mereka yang hanya tinggal menghitung bulan saja, foto-foto kebersamaan mereka tampaknya mencuri perhatian.

Apabila diperhatikan dengan seksama, gaya berpakaian mereka berdua tampaknya bisa disatukan pada satu titik. Sederhana. Itulah gaya berpakaian andalan mereka. Namun, keduanya memiliki ciri khas yang cukup berbeda.

Gibran hampir selalu terlihat rapih dengan kemeja, sedangkan Selvi, wanita yang akrab dipanggil `Cah Ayu` oleh sang calon mertua, Iriana Jokowi, memilih tampilan yang lebih kasual dengan mengenakan kaos.

Gaya tersebut pun dipilih pasangan, yang pertama kali dipertemukan pada ajang pemilihan Putra-Putri Solo 2009, saat mengumumkan rencana pernikahan mereka. Gibran tampak mengenakan kemeja dan kardigan, sementara Selvi tampak mengenakan blouse putih dan kalung.

Penasaran dengan gaya berpakaian andalan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda? Berikut ulasan!

Benarkah hal tersebut? Penasaran dengan gaya berpakaian andalan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda? Berikut ulasan seperti yang diberitakan pada Kamis, (16/4/2015): (auf/ret)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Berpakain Andalan 1

Gaya Berpakain Andalan 1

Foto yang diambil dari instagram pribadi Gibran (instagram.com/gibranrakabuming) tersebut kembali menampakkan gaya andalan Gibran dan Selvi. Gibran berpose dengan memakai kemeja merah bermotif kotak-kotak dan kardigan hitam, sedangkan Selvi kembali tampil lebih kasual dengan memakai kaos biru dan kardigan krem.

3 dari 4 halaman

Gaya Berpakain Andalan 2

Gaya Berpakain Andalan 2

Pasangan yang memulai perkenalan saat Selvi menjadi Duta Wisata di Singapura tersebut tampak begitu menikmati liburan mereka. Mereka pun kembali menggunakan gaya berpakaian andalan mereka. Ya, Selvi tampak mengenakan atasan oranye dan kacamata, sementara Gibran tampak mengenakan kemeja jeans.

4 dari 4 halaman

Gaya Berpakain Andalan 3

Gaya Berpakain Andalan 3

Kali ini, mereka tampak menyerasikan warna pakaian. Gibran dan Selvi sama-sama menggunakan pakaian bernuansa abu-abu. Gibran terlihat lebih resmi dengan mengenakan kemeja bergaris, sementara Selvi tampil lebih kasual dengan memakai kaos dan syal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.