Tutup Yogurt Anti-Lengket

Oleh Liputan6 pada 20 Apr 2015, 03:02 WIB
Diperbarui 20 Apr 2015, 03:02 WIB

Liputan6.com, Jakarta Mari sejenak kita merenungkan, bagaimana dalam hidup sering ada kejadian yang sesungguhnya remeh, namun karena frekuensinya yang sering, menjadi amat mengganggu. Seperti potongan makanan yang menyelip di gigi, atau yogurt yang menempel di penutup dan mengenai jari.

Untuk contoh kedua, Meiji Bulgaria Yogurt dari Jepang punya solusinya. Produk ini menggunakan tutup yang tidak menempel pada yogurt. Dilansir dari laman huffingtonpost.com, Senin (20/4/2015), teknologi tinggi ini menggunakan beberapa bahan yang sama dengan produk Toyal Lotus, material anti-lengket yang dikembangkan oleh Toyo Aluminium. Menurut Nikkei Asian Review, pabrik susu Morinaga membantu mengembangkan produk ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya