Sukses

Chatime Olah Pisang jadi Minuman Moderen

Chatime yang biasanya dikenal dengan minuman bubble tea, kini menghadirkan rasa terbaru yaitu Banana Series.

Liputan6.com, Jakarta- Siapa yang tak suka pisang? Ya, buah tropis ini memang banyak peggemarnya. Selain rasanya yang enak, pisang juga memiliki banyak manfaat. seperti memperlancar pencernaan karena pisang mengandung vitamin dan serat yang tinggi, menurunkan berat badan karena pisang memiliki kandungan kalori yang relatif kecil, dan meningkatkan kesehatan otak. Pisang juga dapat menyeimbangkan jumlah cairan dalam tubuh dengan kandungan kalium yang terkandung dalam pisang, dan mengobati sakit maag karena pisang memiliki kandungan zat penangkal asam dalah tubuh sehingga dapat meredakan maag. Manfaat lain dari buah pisang adalah membantu meningkatkan suasana hati sehingga mood menjadi stabil dan supaya tidak stres.

Cara mengonsumsi pisang kini pun beragam, mulai dari dibuat kue sampai dengan minuman. Namun ada kabar menarik bagi Anda penggemar buah pisang, karena Chatime yang biasanya dikenal dengan minuman bubble tea, kini menghadirkan rasa terbaru yaitu Banana Series. Di Chatime, buah pisang diolah menjadi minuman yang enak dan menyegarkan. Ada lima pilihan rasa yaitu ; Chocolate Banana, smoothies dengan sensasi rasa unik kombinasi pisang dan coklat.

Foto: Dok. Chatime

Strawberry Banana, Smoothies yang menggabungkan pisang dan strawberry menghasilkan rasa yang menyegarkan. Sementara Banana Milk Tea, sangat cocok untuk Anda yang menggemari campuran susu. Dan bagi Anda yang suka dengan rasa dan aroma mocha dan Frutti Banana, Mocha Banana adalah jawabannya. Sementara Strawberry Banana dapat dipilih oleh Anda penggemar smoothies campuran beraneka buah seperti mangga dan strawberry. Semua varian dari Banana Series sangat pas dinikmati saat berkumpul dengan teman dan keluarga, setelah berolah raga, atau menjadi menuman selingan saat di kantor.

Produk terbaru ini dapat Anda temui mulai 1 April 2015 di 115 gerai Chatime di seluruh Indonesia dalam dua ukuran yaitu Regular dan Large. (rls/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini