Sukses

Georgia May Jagger Buat Pameran Fotografi Fesyen Minnie Mouse

Pameran foyografi fesyen Minnie Mouse yang dikurasi oleh Georgia May Jagger akan ditampilkan di London Fashion Week.

Liputan6.com, London Anak vokalis The Rolling Stones Mick Jagger, Georgia May Jagger, bekerja sama dengan Disney dalam membuat sebuah pameran. Pameran tersebut akan dihadirkan pada September 2015 di London Fashion Week.

Pameran karya instalasi fotografi ini didukung oleh British Fashion Council. Georgia May Jagger dalam proyek ini berperan sebagai kurator. Foto-foto yang ditampilkan di pameran tersebut ialah foto-foto gaya Minnie Mouse sepanjang zaman.

“Saya sejak dulu selalu terobsesi dengan segala hal yang berhubungan dengan Disney termasuk Minnie Mouse. Minnie memiliki gaya uniknya sendiri dan ia memperbaharui tampilannya di tiap era,” ucap Georgia seperti dilansir dari HarpersBazaar.com pada Kamis (9/4/2015).

Lebih lanjut tentang kesukaannya pada karakter Minnie Mouse, Georgia mengatakan, “Saya sangat suka dengan Disney Princess namun Minnie Mouse selalu menjadi favorit saya. Saya bahkan memiliki kamar mandi yang desainnya bergaya Minnie. Di kamar mandi itu terdapat wallpaper polka dot merah dan putih seperti roknya”. (bio/liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini