Sukses

Ratu Inggris Buka Lowongan Kerja Juru Masak

Ratu Elizabeth membuka lowongan kerja posisi juru masak.

Liputan6.com, London Bermimpi menjadi chef ternama? Lowongan kerja yang satu ini tentu akan memperbagus CV Anda sebagai juru masak. Ratu Elizabeth tengah mencari seseorang untuk bekerja sebagai Sous Chef.

Sous Chef adalah posisi tertinggi setelah Head Chef. Pelamar kerja terpilih nantinya akan melakukan perjalanan ke berbagai royal residences selama 3 bulan dalam setahun. Sous Chef ini diminta untuk mengolah bahan-bahan yang didapat dari kebun-kebun yang ada di royal royal residences.

Gaji pekerjaan yang berbasis di Buckingham Palace ini adalah 28 ribu poundsterling (sekitar 540 juta per tahun). “Bergabung dengan lingkungan yang unik ini, Anda akan menjadi bagian dari tim yang bertanggung jawab untuk menyediakan katering harian bagi 500 staf dan juga canape untuk penerimaan ratusan tamu, State banquets, dan persiapan private lunches kecil,” demikian ditulis dalam iklan lowongan kerja yang ada di situs TheRoyalHouseHold.tal.net.

Seperti dilansir dari DailyMail.co.uk pada Senin (6/4/2015), lowongan kerja tersebut akan ditutup pada 21 April 2015, bertepatan dengan ulang tahun Ratu Elizabeth yang ke-89 tahun. (bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini