Sukses

Fotografer Paul Reiffer ke Maldives untuk Foto para Turis

Fotografer Paul Reiffer datang ke Maldives untuk kerjakan foto Per AQUUM Dream Calendar.

Liputan6.com, Jakarta Mantan model yang kini berprofesi sebagai fotografer, Paul Reiffer, mengerjakan sebuah proyek baru di Maldives pada April 2015 ini. Di destinasi cantik kepunyaan Per AQUUM, Reiffer akan mengabadikan momen turis yang tengah menikmati liburannya.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, hasil jepretan Reiffer ini nantinya akan ditampilkan pada Per AQUUM Dream Calendar. Menggunakan kamera Phase One yang menjadi favoritnya, Reiffer akan menangkap gerak dan ekspresi para tamu Huvafen Fushi dan NIYAMA resorts.

Subjek foto-fotonya beragam mulai dari keluarga, pasangan, dan individu. Mereka akan difoto dalam aktivitas alaminya. Para tamu resorts tersebut nantinya akan terlebih dahulu menikmati sesi di LIME Spa. Setelah Reiffer memotret tamu-tamu itu, para tamu akan menikmati signature cocktails yang disajikan oleh resort tersebut.

Untuk proyek ini, Reiffer akan tinggal di NIYAMA pada 17-20 April 2015 dan di Huvafen Fushi pada 21-25 April 2015. Reiffer adalah seorang fotografer ternama yang pada tahun ini menjadi anggota dari British Institute of Professional Photography. Karya-karyanya sudah ditampilkan di Royal Albert Hall, London, dalam sebuah pameran fotografi yang diselenggarakan oleh Royal Photographic Society.

Bila Anda tertarik untuk menjadi tamu Huvafen Fushi atau NIYAMA resorts di Maldives dan menjadi model foto Paul Reiffer, Anda dapat mencari informasi lebih lanjut di Peraquum.com. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.