Sukses

Koleksi Jam Tangan terbaru Tory Burch

Sudah hadir koleksi Spring-Summer 2015 jam tangan Tory Burch.

Liputan6.com, Jakarta Melanjutkan keberhasilan dirilisnya jam tangan Tory Burch di musim gugur 2014, Tory Burch kini menghadirkan koleksi jam tangan terbaru dengan desain dan warna berbeda untuk Spring/Summer 2015. Tiap produk buatan Swiss ini dibuat untuk menghadirkan presisi penunjuk waktu dan rancangan yang menawan.

Untuk yang berjiwa tomboy, brand ini menghadirkan 2 varian jam tangan berbeda. Yang pertama adalah The Tory Two-Tone Stainless Steel/Ivory dengan case berbentuk bundar dalam ukuran 37 milimeter atau 28 milimeter. Varian lain adalah The Tory Chronograph yang colourful dengan ukuran case 37 milimeter dan talinya berbahan nilon bercorak garis. Anda yang lebih feminin dapat memilih Tory Stainless Steel dengan ukuran case 28 milimeter dan wallpaper berwarna pink.

Selain varian-varian tersebut, Tory Burch juga meluncurkan koleksi jam tangan edisi  musim panas 2015. Seri `Reva` - yang namanya berasal dari nama ibunda Tory – kini tersedia dalam pilihan ukuran yang lebih kecil, yang disebut `Reva Mini`. Seri ini juga memiliki logo `T` sebagaimana yang ditemui pada seri Reva. Perbedaannya adalah model talinya yang double-wrap.

Koleksi terbaru jam tangan Tory Burch telah tersedia di butik-butik resmi maupun secara online di ToryBurch.com. So ladies, sudah punya pilihan yang ingin Anda beli? (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini