Sukses

Desain Interior Impian Giorgio Armani segera Dipamerkan di Milan

Di Milan Design Week, desainer Giorgio Armani tampilkan proyek-proyek desain interiornya.

Liputan6.com, Milan Apa keuntungan yang bisa Anda dapat saat seorang desainer fesyen merambah ke bidang desain interior? Salah satu kemungkinannya adalah rumah Anda bisa menjadi lebih fashionable.

Seorang perancang mode yang kini juga bergerak di bidang interior design adalah Giorgio Armani. Dalam waktu dekat, Armani akan menggelar pameran desain interior di Milan Design Week.

Pameran bertajuk `The Dream of Living According to Giorgio Armani` ini akan dibuka di Armani Theater pada hari pertama Milan Design Week, 14 April 2015. Pameran ini akan menampilkan serangkaian sketsa, scale models, material samples dari sebuah proyek yang dikembangkan oleh Armani/Casa Interior Design Studio di seluruh dunia.

“Studio desain interior saya telah menggarap proyek-proyek eksklusif di seluruh dunia selama 10 tahun terakhir. Kami mengembangkan solusi kreatif dan inovatif untuk membuat sebuah bangunan di mana kemewahan dan keindahan diinterpretasikan melalui budaya dari satu tempat,” ucap Armani seperti dikutip dari situs Women’s Wear Daily pada Rabu (1/4/2015).

Sambungnya, “Pada pameran ini saya ingin menceritakan pengalaman kompleks, sebuah perjalanan menuju inovasi bisnis hotel dan menuju kehidupan impian. Ini adalah sebuah perjalanan yang kami tempuh dengan kolaborasi bersama master arsitektur kontemporer”. Beberapa proyek yang akan dipameran tersebut adalah Armani Hotels di Dubai dan juga Residence by Armani/Casa di Miami.

Pameran ini akan berlangsung hingga 19 April 2015. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.