Sukses

'Masuk' ke dalam Lukisan Indah di Museum 3D

Yuk, ikut menjadi bagian karya seni di museum tiga dimensi di Filipina.

Liputan6.com, Filipina Pernahkan Anda mengunjungi museum dan mencoba untuk berfoto di dalamnya? Mungkin beberapa museum akan melarang pengunjung mengambil gambar dengan alasan hak istimewa yang tidak dimiliki oleh mereka. Namun sebuah museum seni di Manila, Filipina justru mendorong dan membebaskan para pengunjungnya untuk berinteraksi dan bersenang-senang dengan karya seni yang terdapat di dalamnya. Mereka juga diizinkan untuk mengambil foto sebanyak yang mereka inginkan tanpa ada batasan dan larangan. 

Blyth Cambaya, sekertaris museum tiga dimensi ini mengatakan pada Mashable bahwa karya seni ini tidak akan lengkap jika tidak ada pengunjung yang ikut larut di dalamnya dan berfoto bersamanya. Museum ini dipenuhi dengan berbagai lukisan unik sehingga ketika Anda berfoto dari sudut tertentu akan menciptakan ilustrasi yang membuat Anda tampak sedang berada di dalamnya. Penasaran seperti apa lukisan unik ini? Berikut beberapa contoh lukisan seperti yang dilansir dari Boredpanda, Rabu (1/4/2015).

Foto: Our Awesome Planet dan Art In Island

Sangat menarik bukan? Jika Anda berlibur ke Manila, jangan lewatkan untuk mengunjungi museum luar biasa ini dan menjadi bagian dari karya seni mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini