Sukses

Tissue Lucu Pemberi Motivasi

Lucunya, tissue ini tidak hanya dapat mengelap air mata tetapi juga bisa memberikan motivasi.

Liputan6.com, Portugal Menangis adalah sebuah ungkapan emosional yang seringkali diutarakan oleh sebagian besar orang. Disaat merasa sedih atau terharu, mereka seringkali mengekspresikannya dengan meneteskan air mata.

Terkadang, untuk membuat seseorang kembali tersenyum setelah terpuruk dalam kesedihan tidaklah mudah. Sebagai teman atau keluarga yang baik, tentunya Anda akan berusaha menghibur kerabat yang sedang sedih. Salah satunya adalah dengan memberikan kata-kata motivasi yang mungkin dapat membuatnya bersemangat kembali.

Seorang mahasiswa desain di Portugal bernama Hugo Santos menciptakan sebuah kotak tissue yang bertuliskan "Jangan Menangis" dan memiliki pesan motivasi pada setiap lembar tissue. Kotak ini memiliki 20 lembar tissue yang diharapkan dapat membuat penggunanya merasa lebih baik dari keadaannya saat itu seperti yang dilansir dari Boredpanda, Rabu (25/3/2015). (Mtp/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.