Sukses

H&M Jual Baju Mulai dari Rp 64 Ribu di Festival Musik Coachella

Di festival musik Coachella, H&M akan jual baju mulai dari Rp 64 ribu.

Liputan6.com - Coachella Valley Music and Arts Festival, atau biasa disebut Coachella, adalah festival musik yang diadakan pada dua akhir pekan di bulan Aprilyang masing-masing dilaksanakan selama tiga hari. Pada tahun ini festival musik yang dilangsungkan di Empire Polo Club yang berlokasi di Inland Empire Coachella Valey, Colorado Desert, California tersebut berlangsung pada 10-12 April 2015 dan 17-19 April 2015.

Sudah 6 tahun, peritel asal Swedia H&M menjadi sponsor dari acara tersebut. Di acara nanti, H&M akan menjual busana-busana dalam rangkaian H&M Loves Coachella Collection. Beberapa baju di koleksi itu hanya akan dijual di pop-up store H&M selama festival berlangsung.

Seperti dilansir dari situs berita fesyen pada Selasa (24/3/2015), koleksi tersebut telah dijual di sekitar 350 gerai H&M di Amerika sejak Kamis, 19 Maret 2015. Harganya berkisar antara US$ 4,95 (sekitar Rp 64 ribu) hingga US$ 49,95 (sekitar Rp 652 ribu).

Tenda H&M di festival musik ini yang bernama `Transformation` juga akan diisi dengan teknologi-teknologi canggih seperti tempat selfie 360 derajat dan scanner yang bisa membuat foto aura. Selain itu, para pengunjung juga dapat menggunakan tubuh mereka untuk menciptakan musik melalui sebuah karya instalasi yang dibuat oleh seniman Aaron Sherwood.

Festival musik Coachella dibuat oleh Paul Tollet pada tahun 1999 dengan organisasi penyelenggara Goldenvoice. Pada acara musik ini ada berbagai genre musik mulai dari rock, hip hop, pop, electronic dance, dan lain sebagainya. Ada beberapa panggung yang tersebar di area festival.

Berbagai musisi ternama pernah tampil dalam ajang musik ini, termasuk di dalamnya adalah Amy Winehouse, Radio Head, Daft Punk, Madonna, The Cure, Oasis, Foo Fighters, Red Hot Chilli Peppers, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini