Sukses

Desain Kue Unik Buat Ulang Tahun Makin Berkesan

Bingung ingin memberikan kue ulang tahun seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak familiar dengan kegiatan `meniup lilin` di hari ulang tahun? Memang meniup lilin merupakan bagian tradisi ulang tahun yang menyenangkan, tetapi jika tidak diimbangi dengan bentuk dan rasa kue ulang tahun yang nikmat, apa yang akan terjadi? Mungkin, akan terselip perasaan orang-orang yang ikut merayakan ulang tahun Anda tak terkecuali sang terkasih.

Akan sangat menyenangkan apabila ulang tahun yang belum tentu dirayakan dengan hikmat di tiap tahunnya, bisa dirayakan dengan sesuatu yang unik, bukan? Jadi cobalah dengan memberikan kue yang cukup berbeda dengan pemberian seseorang pada umumnya.

Bingung ingin memberikan kue ulang tahun seperti apa? Ulasan dilansir dari laman Reader's Digest, Rabu (18/3/2015) bisa menjadi ide memasak atau pesanan kue Anda bagi sang terkasih:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kue Unik Ulang Tahun

1. Crepe Cake

Kata siapa tumpukan lembaran adonan kue tidak bisa menjadi kue yang menarik perhatian? Selingi tumpukan dengan selai cokelat atau krim kocok demi mendapatkan rasa manis yang lebih nikmat.

2. Sprinkle Pudding Cookies

Miliki keinginan untuk melumat rasa manis dari cake vanilla? Buatlah beberapa cookie puding untuk ulang tahun Anda atau sang terkasih. Perpaduan rasa manis, kenyal, dan beberapa taburan meses akan menyempurnakan hari ulang tahun.

3 dari 3 halaman

Kue Unik Ulang Tahun

3. Oreo Cheesecake Bars

Mengapa tidak mencoba menggunakan salah satu biskuit terlezat di dunia? Apalagi jika bukan Oreo? Coba padukan oreo dengan kue keju yang lezat, serta beberapa taburan meses atau gula putih di atasnya. Yummy!

4. Cupcake Cone Cake

Tenang, cone ini bukan cone yang berisi eskrim biasa, melainkan cone ini diisi dengan kue. Cone tersebut pun dikombinasi dengan eskrim untuk toping atasnya. Menggoda bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.