Sukses

Kucing Ini Bikin Anda Tak Lagi Benci Hari Senin

Seekor kucing ini bisa membuat Anda tak lagi membenci hari senin.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah bersenang-senang bersama dengan keluarga ataupun sahabat di hari sabtu dan minggu, banyak orang yang merasa berat saat harus kembali bekerja di hari senin. Sehingga tak ayal kata-kata 'I Hate Monday' pun kerap terlontar dalam ucapan mereka sebelum berangkat bekerja.

Dilansir dari Bored Panda Jumat (13/3/2015) melihat fenomena tersebut, seorang penulis dan illustrator, Joe Butcher atau yang lebih dikenal dengan October Jones akhirnya mencari akal untuk membuat setiap orang merasa termotivasi bahwa hari senin adalah awal yang menyenangkan dan indah untuk bekerja.

Hingga akhirnya, ide kreatif pun muncul dari dalam dirinya untuk membuat sebuah kertas yang berisi kata-kata motivasi. Tak hanya sekedar kata-kata saja, namun untuk memberikan kesan unik dan lucu ia menambahkan gambar kucing. Sehingga seolah-olah kucing tersebut sedang menasehati manusia untuk bersemangat saat menghadapi hari senin.

Kucing itupun ia beri nama Peppy. Keunikan dan kata-kata tak biasa yang dibuat oleh Joe bahkan berhasil memberikan semangat untuk orang lain. Sehingga mereka tak lagi membenci hari senin. Mereka justru tertawa melihat gambar dan kata-kata tersebut sehingga muncullah semangat baru untuk bekerja. Seperti apa keunikan kuncing yang bikin Anda tak lagi membenci hari senin tersebut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1

motivational-sticky-notes-cartoon-cat-october-jones-10

 

motivational-sticky-notes-cartoon-cat-october-jones-12

 

motivational-sticky-notes-cartoon-cat-october-jones-15

3 dari 4 halaman

2

motivational-sticky-notes-cartoon-cat-october-jones-8

 

motivational-sticky-notes-cartoon-cat-october-jones-7

4 dari 4 halaman

3

motivational-sticky-notes-cartoon-cat-october-jones-13

 

motivational-sticky-notes-cartoon-cat-october-jones-14

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini