Sukses

3 Model Ini Tampil Topless di Cover Majalah Vogue

Suki Waterhouse, Cara Delevingne dan Georgia May Jagger tampil topless di cover majalah Vogue.

Liputan6.com, Amerika Serikat- Sampul majalah Vogue Amerika edisi April 2015 nampak berbeda dari biasanya. Tak hanya satu orang model saja yang terpampang manis di majalah kenamaan ini namun, tiga model papan atas sekaligus yaitu Suki Waterhouse, Cara Delevingne dan Georgia May Jagger. Ketiga model ini tampil super seksi dengan berbalutkan underwear, sepatu dengan hak yang sangat tinggi serta tatanan rambut ponytail.

Dilansir dari Daily Mail Rabu (11/3/2015) tiga wanita yang tengah mencuri perhatian publik ini tampil sempurna dengan sepatu besutan dari Sophia Webster. Aksen bulu pada bagian bawah sepatu dan gliter pada bagian depan sepatu membuat penampilan mereka nampak lebih berkelas dan elegan dari biasanya. Tak hanya menggunakan sepatu super cantik dan elegan saja, namun ketiga model ini diabadikan dalam bentuk foto oleh fotografer kenamaan yang sempat memotret Putri Diana yaitu Mario Testino.

Walaupun tampil topless, namun mereka nampak tak canggung dan justru percaya diri saat tampil di sampul majalah Vogue ini. Hal ini terjadi lantaran ketiga model ini sudah pernah tampil topless dalam beberapa majalah sebelumnya.

Untuk membuat rasa canggung reda, saat pemotretan mereka saling bertukar pikiran dan bercerita tentang kehidupan masing-masing. Mulai dari suasana saat bersekolah, bagaimana kegiatan modeling mereka dan lain sebagainya. Karena seperti yang telah diketahui, di luar pemotretan mereka adalah sahabat karib, sehingga rasa canggung segera reda setelah adanya perbincangan di antara mereka. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.