Sukses

Pria Ini Lamar Kekasihnya Setiap Hari Selama Satu Tahun Penuh!

Dean Smith melamar kekasihnya Jennifer setiap hari selama satu tahun penuh.

Liputan6.com, Jakarta- Proses pria melamar seorang wanita untuk menjadikannya sebagai pasangan seumur hidup biasanya akan dilakukan satu kali saja. Dimana, saat itu pria akan menanyakan perihal keinginannya untuk mengajak sang kekasih untuk menjadi calon istrinya dan sang wanita akan menjawab ya dari pertanyaan tersebut. Hal ini pun dilakukan oleh seorang pria bernama Dean Smith. Bedanya, bukan hanya sekali ia bahkan melamar kekasih yang amat dicintainya setiap hari selama satu tahun penuh.

They proposals show Dean in various settings and positions. In the shower, brushing his teeth, walking on the beach, doing laundry, posing with dogs and cats, in suits and shirtless

Dilansir dari Daily Mail Rabu (11/3/2015) setiap harinya, pria romantis ini membuat sebuah video untuk kekasihnya. Dimana dalam video tersebut, ia menanyakan apakah wanita itu ingin menikahinya baik melalui suara ataupun tulisan. Bahkan saat sang kekasih Jennifer ulang tahun dan tengah berlibur bersama keluarganya di Aruba, Dean tetap membuat sebuah video prosesi melamar tersebut. Ia meminta tolong kakak dari Jennifer untuk memutar video tersebut dihadapan Jennifer dan keluarganya.

The video cuts to a film Dean made the exact same day a year before. 'Today is the day that I decided I want to spend the rest of my life with you,' he reveals

"Saya mencintai kamu. Dan lewat video ini, saya ingin kamu untuk menghabiskan sisa umur dengan saya selamanya. Di hari ulang tahun ini, saya akan terus mengirimkan video melamar yang akan dilakukan selama satu tahun. Saya mencintai kamu Jennifer, maukah kamu menikah denganku," kata Dean Smith.

But, Dean says in the film, he wanted to find a way to propose to Jennifer that would show her just how much he loved her, and that he thought about her 'literally every moment of every day'

Dalam setiap videonya, Dean selalu menanyakan keinginannya untuk menikah dengan Jennifer dengan menggunakan papan tulis berwarna putih. Suatu tindakan yang sangat romantis. Sementara untuk video tersebut dibuat saat Dean sedang melakukan kegiatan sehari-hari mulai dari mencuci pakaian, menyikat gigi, bermain bersama binatang peliharaannya, berjalan di atas pasir pantai dan lain sebagainya. Walaupun dilakukan di tempat yang berbeda, namun pesan dalam papan tulis putih selalu memiliki tulisan yang sama yaitu 'Jennifer, will you marry me?', 'Will you be my wife?', 'Make me the happiest man in the world', 'I love you so much, Jen'.

Dean decided to do just that by asking Jennifer to marry him every day for a year with a message on a whiteboard

Setelah satu tahun berlalu, akhirnya Dean mengajak Jennifer untuk pergi ke Pantai Karibia. Tepat di pantai tersebut, Dean kembali membawa papan tulis putihnya dan berlutut di hadapan Jennifer serta orang-orang yang berada disekitar pantai tersebut. Bertabur bunga berwarna merah disekitar mereka, Jennifer pun berkata "ya" untuk pertanyaan yang dilontarkan oleh Dean. Sungguh cara melamar yang sangat unik dan romantis. (Cyn/Ars)

After the video finally reaches to the proposal Dean made just the day before, it instructs Jennifer to turn around. There Dean was waiting, whiteboard in hand, ready to pop the question one last time 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini