Sukses

Badai Salju di Hawaii Tanda Berakhirnya Dunia?

Hawaii yang identik dengan keindahan pantainya terkena badai salju?

Liputan6.com, Hawaii Siapa yang tidak pernah mendengar kata `[Hawaii](2170692 "")`? Negara yang masih menjadi bagian Amerika Serikat tersebut memang amat terkenal dengan keindahan pantai yang memukau dan menggiurkan untuk dikunjungi. Namun, apa jadinya ketika dataran pesisir tersebut mengalami badai salju?

Cukup mencengangkan dan tak terpikirkan apabila air laut yang jernih, pantai berpasir putih, dan paparan sinar matahari yang cerah bisa tertutupi oleh butiran-butiran salju.

Faktanya, Hawaii masih merupakan negara bagian yang rentan terdapat suhu yang menusuk tulang, juga salju sesuai yang dilansir dari laman Thrillist, Selasa (10/3/2015).

Suhu dingin di Hawaii pada awal Maret lalu, bisa mencapai -11.11 derajat Celcius dan menandakan bahwa sudu udara saat itu sangatlah mampu membuat tubuh membeku. Prediksi hujan lebat, hujan salju, hingga badai salju juga diprediksi masih akan terus berlangsung.

Benarkah ini adalah Hawaii, negara bagian Amerika Serikat, bukan negara bagian Inggris yang notabene bersuhu rendah? Semoga saja, badai salju di sana akan segera berakhir dan pancaran sinar matahari segera berkilau dengan indah kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.