Sukses

Tinggalkan Hermes, Christophe Lemaire Kolaborasi dengan Uniqlo

Setelah meninggalkan rumah mode Hermes, Christophe Lemaire berkolaborasi dengan label asal Jepang, Uniqlo.

Liputan6.com - Sepeninggalnya dari label Hermes sebagai Creative Director di tahun 2014, Christophe Lemaire disibukkan dengan urusan mengembangkan brand Lemaire miliknya sendiri. Kini kesibukan itu akan semakin bertambah dengan dirinya mengerjakan proyek lain bersama Uniqlo.

“Saya selalu bermimpi untuk bisa bekerjasama dengan Uniqlo. Kualitas desain Uniqlo dan rancangan busana untuk kehidupan sehari-hari juga merupakan pendekatan label Lemaire pada dunia fesyen,” ucap Lemaire seperti dilansir dari Vogue.co.uk pada Senin (9/3/2015).

Kolaborasi desainer asal Prancis dan label busana asal Jepang itu akan terwujud dalam rupa busana pria dan wanita. “Pendekatan desain Lemaire memberi respect pada individualitas dan itu sangat cocok dengan filosofi Uniqlo. Saya sangat bersemangat melihat hasil kolaborasi ini dan menghadirkannya pada konsumen di seluruh dunia,” ucap Tadashi Yanai, pendiri grup usaha dimana Uniqlo bernaung.

Ini bukan pertama kalinya, Uniqlo berkolaborasi dengan figur-figur ternama. Sebelumnya, Uniqlo bekerjasama dengan penyanyi Pharrell Williams.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini