Sukses

Mau Sarapan Gratis dan Bergizi, Kunjungi Restoran Cepat Saji Ini

Rayakan National Breakfast Day, restoran cepat saji ini bagi-bagi sarapan gratis.

Liputan6.com, Jakarta Sarapan di pagi hari menjadi hal yang penting sebelum memulai aktivitas seharian, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di seluruh penjuru dunia. Karena alasan tersebut maka kandungan nutrisi yang terdapat dalam sarapan perlu diperhatikan meskipun aktivitas di pagi hari kian membludak.

Ironinya, seiring perubahan jaman yang kian modern, banyak orang kini kurang memperhatikan asupan gizi yang ada pada menu sarapan mereka. Terlebih lagi bagi ibu yang bekerja, seringkali sulit memenuhi kebutuhan gizi sarapan bagi sang buah hati. Bagaimana nasib asupan gizi sang anak?

"Kandungan nutrisi yang terdapat dalam Egg McMuffin terdiri dari 300 Kalori, juga dari telur sendiri ada sekitar 18 gram protein," terang Marketing Director McDonald's Indonesia, Michael Hartono dalam acara Kitchen Tour & Press Conference 'National Breakfast Day` belum lama ini.

Melihat tidak banyak kepedulian terhadap asupan gizi saat menyantap sarapan, terutama di kawasan Asia, Timur Tengah, dan Afrika, McDonald's membuat suatu program regional di daerah tersebut yang diadakan serentak pada tanggal 9 Maret 2015. Program tersebut dinamakan dengan `National Breakfast Day`.

"Pada tanggal 9 Maret nanti, kita akan membagikan lebih dari 150.000 Egg McMuffin gratis kepada konsumen dan berbagai lokasi pelayanan publik. Gunanya untuk menginformasikan bahwa terdapat alternatif makanan bernutrisi, juga cepat saji," jelas Michael kembali.

Program dari McDonald's, National Breakfast Day, akan dilangsungkan pada hari Senin, 9 Maret 2015, dari pukul 06.00-11.00 WIB di sekitar 48 restoran yang tidak terletak di sebuah mall di Jakarta.

Jadi, sudah tidak ada alasan untuk tidak menyantap sarapan bergizi bukan? Mari ubah gaya hidup Anda menjadi pola hidup yang lebih sehat. (Auf/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini